Selasa, 23 November 2010

sedih

huh,w agak sedih soal masalah2 w skarang ini,w ska ma seorang cwek dan tmen w jga,cman gw yg awalnya biasa aja mlah jadi kesel ma tw anak karena beberapa alasan.gw dah ceritain beberapa alasan itu ke 5 orang sahabat w dan jawabannya sama,yaitu "singkirin tw cwok,tw cwok brengsek".gw dan salah satu sahabat dibilang jadi jahat sama cwek yg w ska.padahal w cma mw ngelindungin dia dan berusaha yg terbaik buat dia.nih alasan yg bkin w ksel :
1.dia minta gw taruhan siapa yg pling bnyak cri perhatian ma si doi,jelas gw gamau lah,emang si doi nih barang taruhan heh,lw pkir doi tuh JABLAY!!!,dia tuh cwek baek2,lagian kan w uke(ngaku juga lw) jelas w tuh pasif dan gasuka cari2 perhatian.
2.lw ngajak maen,pantes aja lw maksa,bsa bsanya pas adek w ngajak lw maen lw blang gak enak gada doi ga bsa dipeluk peluj,berarti lw mw maen cma buat peluk pelukan,mending dripada maen ma kita lw peluk peluk aja ma tante tante TL
3.setiap w mw deketin doi,lw pasti selalun ngalangin w ato ikut ikutan deketin jga,untung wktu kemaren ada ksempatan buat w jdi w bsa deketin doi,knapa hah lw ngambek heh,w tw lw tuh orangnya bahaya,lw tuh gak bda jauh dari ade w dan w tw kyk apa ade w.
Jdi w cma pngen si doi ngerti apa yg w dan sahabat w lakuin,kita bkal ngelakuin yg terbaik buat doi walaupun kita dibilang penjahat.maaf ya buat doi,tpi w cma pngen yg terbaik dan bknnya w jahat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar