Kamis, 09 Agustus 2012

My new schoolday and friend

Males ah ngomongin sekolah lama,gwbikin yg menghibur diri aja

gw mo ngomongin sekolah baru gw
St.san frans asisi

pertama ninggalain sekolah lama emang sedih,terus betapa sulitnya adaptasi yg gw bayangkan karena gw anak pindahan dari daerah berbeda,akhirnya kebudayaan sekolah baru gw udah pasti beda.

dari segi budaya sifat anak-anak sekolah baru gw pertama bikin gw takut karena anak"nya rada bandel dan ngelawan guru,eh pas masuk,gw bisa mengatakan dan tahu arti teman,karna disekolah lama gw penuh kemunafikan,tapi disekolah baru gw,mereka apadanya,ga suka?ya berantem kgk pura" baik,kalo cocok,artinya "kau adalah saudaraku",paham st asisi bgt,yah tapi krna mudah menyesuaikan diri di situ jadi gak ada yg ribut.coba bayangin butuh 3 bulan di sekolah lama gw buat bner" punya temen dan butuh waktu 1 minggu doank buat punya temen disekolah gw yg baru,dan 3 minggu buat dapet temen deket.mereka juga ngajak siapa aja buat maen,gk pilih",gw aja yg gk suka futsal jadi maen futsal sekarang(buat yg jebak gw sampe gw maen futsal,maksih ya cuk)wkwkwkwkwk.gw juga diterima baik di band gw,dan band gw sekarang jujur aja jauh lebih sibuk dan mengerikan ,latihan" dan latihan,tapi semua itu bikin kita jadi band yang berhasil,selain itu kemampuan gw di ipa udah keliatan bgt,gw kaget coy ada yg nytain gw ips tapi pas di ipa nilai gw lebih dari memuaskan,entah itu karna kekuatan dendam atau emang situasi belajarnya kondusif,ya gw gtau juga sih.
sekarang gw udah seneng dan bahagia,dan gw udah kehilangan trauma gw sama cewek,karna cewek" disekolah baru gw memperlakukan gw dgn sangat baik,dan gw berhasil mebentuk kepribadian gw jadi lebih baik.
kalo boleh jujur,gada orang yg gw rinduin di sekolah lama gw,gw dah gpeduli sama mereka,kecuali seorang cewek dan temen" band gw,karna cuma mereka yg gw anggap keluarga buat gw dan gak akan gw lupain,dan yg gk akan gw lupain adalah tmen" seperjuangan gw,yaitu anak" yang pindah juga wkwkwkkwk,okelah segitu aja,gw udah lumayan bahagia sekarang,cuma emang masih kangen bgt sih ma beberapa orang wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar