Minggu, 28 Oktober 2012

Jacket pink

kalo biasanya marah" di blog sekarang ya agak konyol dikit.

tau kan kalo sekrang lagi menjamur boyband" alay yg sumbernya dari korea,cowok-cowok gay yang pake baju ato jacket warna warni bahkan ada yg kuning dan pink.

Jadi hari ini Sahabat dari cewek gw itu ultah,yah persahabatannya bisa dibilang lumayan dan itu bener" ngingetin gw sama salah satu sahabat gw yg hidupnya kyk gapernah sedih wkwkwk.

Karna mereka itu dah kayak sodara,adil donk kalo gw kadang memperlakukan mereka secara adil walaupun yang satunya bukan pacar gw.

Nah jadi sahabat dari cewek gw ini ultah,Sweet 17th wkwkwkw,nah gw suruh dia milih kado apa aja yang dia mau.

Alangkah kagetnya gw pas dia minta jacket pink,Jacket pink?
liat aja belom pernah gw <<< norak dan gak romantis
Jadi tadi gw ke sebuah Factory outlet,distro dan sebuat toko baju bareng ade gw.
Gw nyari gak ketemu" dan ade gw nyuruh gw buat nanya ke mbak" SPGnya dan karna terpaksa.

GW:Misi mbak,mo nannya ada jacket pink gak?
Ade gw:*rada ketawa*
SPG:bentar ya saya cariin *Senyum*
dan tu spg ngomong sama temennya
SPG1:Ternyata boyband emang lagi jaman*senyum*
SPG2:kenapa senyum"
SPG1:tuh mas" nyari jacket pink
Ade w:*ketawa*
SPG:maaf mas ga ada coba cari di bagian ladies
Gw:oh ya,makasih deh mbak
Ade w:maaf mbak kakak saya emang rada homo
Gw:-_-
Ade:nggak deh mbak,itu buat tmen ceweknya*ngakak*
SPG:Oooh *ngakak*

anjeer gw jalan: di mall buat nyari jacket ping dengan muka merah penuh malu,anjeeer pasti tuh mbak spg nyangka gw homo beneran,yah ini kedua kali di hidup gw mengingat dulu pas kelas 9 ada orang gak gw kenal ngatain gw homo gra" gw keceplosan ngomong kalo gw homo karna gw kaget pas tw gakupo itu ternyata cowok.

yah yaudahlah,anyway gw gak homo kok,pacar gw cewek kok dan gw juga suka sama bgt ma oppai~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar