Minggu, 07 Oktober 2012

Pilihan?

ok,gw emang punya dendam sama seseorang yang udah bikin gw jatuh

tapi gw punya cita-cita jadi seorang dokter,dan om gw pun bertanya

"Apa tujuan kamu jadi dokter?"
"nolong orang"
"tulus gak?"
"tulus lah,kan udah niat wkwkwk"
"gimana kalo pasien kamu adalah anak dari orang yang nyakitin kamu?"
*speechless*

pertanyaan simpel yang ngena banget buat gw
dalam hati gw marah,gw benci dan dendam sama orang itu,gara-gara dia hidup gw berubah total,gw harus jauh dari temen" gw bahkan dari orang yang gw sayang.
gw susah sana sini usaha dan belajar mati-matian sedangkan dia enak"an kimpoy.
disisi lain kalau itu anaknya yang jadi pasien gw,gw harus nolong tuh anak?
kenapa gw gak jatuhin anaknya aja,bikin nyokapnya nangis,gak usah gw tolong biar lumpuh tuh anak
tapi gw udah berjanji sama diri gw sendiri kalo gw mw jadi dokter yang tulus dan bertanggung jawab.

kalo gw jadi guru,udah gw jatoin nilai anaknya biar masuk ips
tapi ini kan dokter,keputusan adalah hidup dan nyawa
apakah 5 taun bahkan 10 taun dari sekarang gw udah lupa muka tuh orang?
gak,gak mungkin
gw cuma berharap gw sanggup megang kata" gw ketika gw udah jadi seorang dokter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar