Kamis, 14 Maret 2013

Emansipasi?

 Emansipasi?iya Emansipasi jaman sekarang emansipasi wanita,bukannya menghina tapi menurut gw fakta,jaman sekarang tuh bukan emansipasi,tapi dunia yang kebalik,banyak cewek-cewek keren yang bemunculan ada yg senior sih tapi ada juga yang baru.Gw sebagai cowok rada sedih aja jaman sekarang banyak cowok-cowok(mungkin setengah cowok)yg hobinya pake make up nari-nari pamer tampang,itu sedih bgt sumpah.Kemaren gw liat acara yg membahas generasi bangsa penerus bung karno dan dibahas disitu band burgerkill yg dinilai meneruskan potensi putra bangsa,keluar dari jalur yg mainstream dan yg terkesan "ecek-ecek"

 seperti yg gw bilang soal cewek-cewek yg keren,PARAMORE,walaupun ga tau tapi pasti pada pernah denger,iya,paramore itu band rock dan vocalisnya cewek dan bernama hayley williams.gw baca sedikit sejarh tentang dia,yup dia dari keluarga broken home,kedua orang tuanya cerai pas dia masih kecil dan sering dibully sampe dia gamau sekolah.coba liat dia sekarang,banyak yg ngefans sama dia,dia cantik dan energik,apa ada yg nyangka kalo dia emang bener" dulu sering dibully,toh faktanya sekarang dia bangkit dan jadi salah satu vocalis band rock yg terkenal.yg senior lagi tuh ya tw lah vocalis band cewek terbaik,Amy lee dari evanesence,gw gbisa ngungkapin pujian gw buat yg itu.Di indonesia juga banyak,lw bisa pada liat,tantri and chua kotak,ato Nissa Dari omelette,mitha the virgin dll cewek yg ada di dalam negri.

 Masa gamalu yg cowok" nya,yg pada ketularan pengaruh dari negri tetangga,sadar dulu indonesia gak dibangun sama cowok-cowok cantik yg pake make up.Gw kadang masih salut liat yang kyk burgerkill,seringai,the sigit dkk,mereka bener-bener bisa menyalurkan keinginan bung karno,ato bisa dibilang merekalah putra yang sebenarnya.

 Gw juga kadang suka ikut fest,ikut event,ikut lomba(bahkan pernah jadi juri).gw liat banyak putra bangsa yg kreatif dan penuh semangat,gw lebih suka liat event" kyk gtu ato fest" karna gw merasa harusnya beginilah indonesia sesungguhnya.Tapi jaman sekarang kreatifitas dan semangat udah kalah sama Uang,Popularitas dan tampang,modal skill belajar bertahun-tahun,ditolak dimana-dimana,dan lagu dengan lirik yg kreatif kalah sama cowok-cowok cantik yang diutamain nari-narinya yang ngejual tampang sama suara digital.

 Sekali lagi salut sama cewek-cewek yg bisa buktiin kalo emansipasi bener-bener ada,dan buat cewek indonesia,berarti kalian menghargai perjuangan ibu kartini.dan buat cowok-cowok yg masih bersifat layaknya cowok,Bung Karno is Proud of You guys \m/ 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar