Sabtu, 24 Agustus 2013

End Of The Throne

      Ada yang bilang bahwa diatas langit masih ada langit,begitupun suatu kerajaan dimana raja yang lama udah sekarat bakal digantiin sama seorang pangeran.

  SO tadi gw kesekolah lama gw dan gw ktemu mantan tmen band gw dulu,yah dia nanya" soal kabar gw dan band gw,dia juga nyeritaiin kalo band dia menang lomba(kalo ini udah dnger dri anggota  band lainnya),cuma dia satu"nya yg nyeritaiin kejadian memalukan pas lomba itu dan sorry gw ngakak parah,But in the third place is a good effort.Sekarang soal band gw,iya dia tanya soal band gw.

   Gw mulai dgn suatu tradisi sekolah dimana ada kompetisi yg dimana ini adalah suatu lomba band yg akan menentukan band terbaik disekolah gw,band terbaik itu bklan dpet chance buat lomba" dan bayaran tiap kali menang lomba(udah dapet hadiah digaji pula).Sistemnya kyk kompetisi dimana finalnya harus lawan juara sebelumnya ato band terhebat generasi sebelumnya.

    Tepat sebelum ini band gw nempatin tahta itu.Tapi sialnya ada sebuah sekolah yg nyumbang seorang gitaris hebat masuk kesekolah gw sekarang.Seorang gitaris yg maennya freak bgt yg kalo tampil warnanya serba item kyk gw,Yap,he's my brother,Gw berbagi bakat musik dengan dia,tapi ade gw ini selalu punya kutukan yaitu dia selalu melampaui semua kemampuan orang yg dijaddin guru sma dia.Gitaris gw adalah guru baru sekaligus rival dari ade gw,Bego kan gitaris gw?

    Dalam final dikompetisi itu Band ade gw ini masuk final dan lawan band gw,kita dikasih lagu yg sama dimana alirannya susah tapi bukan aliran kita.For information band ade gw beraliran progressive dan gw Avant garde(dulu gw juga progressive).Lagu yg dikasih beraliran Neo classical metal+String Quartet symphonic gtu.gw pernah sempet maenin neo classical tapi kalo di fuse belom pernah.Finally akhirnya ade gw yg menang.Setelah gw liat" emang dia pantes menang,gw akan mulai dari aspek per personil.

Vokalis:vokalis ade gw cowok dan vokalis gw yg sekarang ini adalah cewe,tapi jgn ngeremehin voc gw,itu gw seleksi lw,Walaupun cewek tapi growlnya diakuin paling sangar di sekolah gw.Secara vocalis buat aliran ini jelas lebih unggul band gw jadi +1 buat band gw.

Guitaris:Ade gw sama gitaris gw sama" jago tapi ada satu hal yg gw sayangkan,Gitaris gw orang jepang dan kebanyakan budaya mereka adalah mereka gaboleh gagal ato kalah,kalo kalah biasanya harakiri gtu(klo dijepangnya sana).Nah pas maen tuh lagu gw liat emosinya kyk mw ngebunuh ade gw gtu,gmau kalah bgt,jdi kyk orang tegang sedangkan ade gw maen santai apa adanya,auranya terang dan juri seneng bgt so +1 buat band ade gw.

Bassist:Bassist nya adalah gw dan di band ade gw adalah seorang cwek imut(sumpah imut parah sampe sering gw cubitin pipinya >.<).Tapi Dengan badan yg yg imut gitu bisa maenin dan ngeluarin power setara sama gw padahal badan gedean gw jauh dan jari panjangan gw hrusnya dia gbisa setara sama gw,tapi ternyata bisa,itu yg buat juri kagum,so + 1 buat band ade gw lagi,btw dia itu apprentice gw dan gw mentor dia,mungkin kutukannya menular.

Drummer:unbeatable drummer,hmmm emang susah nyetarain kemampuan nya,tapi drummer ade gw bisa dan dengan style yg original,tapi gw akuin kemampuan pedalnya bdsa setara ma Leo dan cukup megejutkan selama 3 tahun ada yg akhirnya bisa nyamain kemampuan drummer gw ini,so +1 udah buat juri lumayan kaget.

   Secara overall ade gw dapet +3 dan gw +1,dan di akhir buat the best dari setiap alat musik band ade gw dpet bagian best bassist and best guitarist,jadi penerus gw adalah seorang ratu?wkwkwkwk

Jadi mulai sekarang mereka bkal gantiin band gw dan gw bkalna pensi lomba dan serius belajar buat taun akhir gw disekolah XD,Gw harap yg baca ini Juga serius belajar dan bisa ngedapetin apapun yg kalian cita-citakan (y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar