Jumat, 16 Agustus 2013

Sisi gelap dan terang kehidupan

     Mungkin terkadang orang mikir klo hidupnya itu menderita bahkan ada yg berpikir kalo dia selalu bahagia.Hidup gw terasa "Perfect" sekarang.Gw punya kedudukan,pacar,sahabat baik yg selalu ada,temen sekolah yg peduli bgt sama gw dan anak buah yg bner" loyal.Ok lah bner semua itu keliatan menyenangkan,ada tmen gw yg bilang "Jadi Lw enak bgt sih","cwek lw hot bgt","Pngen satu band sama lw","kenapa lw gajadi kakak gw?",banyak yg bilang gtu ke gw seakan hidup gw sempurna tanpa liat siapa gw dulu,meskipun gw udah berubah tapi apa hidup gw sekarang bner" sempurna.Hidup gw punya sisi yang terang dan yang gelap.

     Pertama soal sekolah,jelas ni terang bgt dimana prestasi bersinar dan tmen" sekolah gw udah lebih dari sekedar menghargai gw dimana gw gapernah ngerasa kyk gni disekolah lama.Gw punya bnyak tmen dan mungkin bbrapa orang yg akhirnya gw anggap sahabat baru disekolah.walaupun kadang sedikit lucu liat sifat tmen gw yg berlebihan.Slah satunya adalah Gw punya temen baik di sekolah,dia lebih pinter dari gw secara dia rank 1 nya.Gw deket bgt sama dia,nah gw kan moving class dan bawaan gw paling bnyak krna gw adalah ketua kelas,nah nih anak selalu nyoba buat bawain brang" gw.Tapi apa?dia bawain semuanya,gw selalu nolak tapi dia selalu maksa buat bawain,keliatannya apa?gw kyk boss jalan di depan kgk bwa apa" dan dia mlah kyk pelayan gw yg bwain brang" gw dibelakang gw.Kadang respect berlebihan rada konyol juga.Lagian siapa gw sampe dia pngen bgt bwain brang" gw.Temen" gw juga selalu tertawa bersama gw bukan ngetawain gw,mereka selalu bisa bikin sekolah itu menyenangkan yg otomatis ningkatin semangat sekolah gw,sisi gelap hmpir gada buat masalah sekolah,pling dkit doank kdang" nilai gw jelek XD

     Soal cewek,ini ada gelapnya,Okelah cwek gw bisa dibilang Ter-hot ke 3 diangkatan gw,meskipun itungannya anak populer +wkil ketua osis,wlaupun gtu anaknya selalu jaga image biar keliatan manis,tenang,Protectable gtu pdahal aslinya beda jauh wkowkowko.Kemaren gw juga ngeMos-in anak" dan biasa ada sesi surat cinta dimana ada beberaa anak imut yg ngasih buat gw,ada sih yg cantik bgt XD,tpi sebagai senior yg baik gw hrus keliatan stay cool(ya sok" keren,cuek gtu).Sebagai anak band juga bbrapa cwek di sekolah berusaha dket sama gw mkannya gw banyak tmen dan gw bukan tipe anak yg jauhin orang yg suka sama gw sejelek apapun dia.Nah dibalik bnyaknya cwek yg deket sama gw dan pacar gw,Gw selalu ngarepin seseorang yg bhkan kyknya gw udah gada harapan.tpi yaudalah kyknya orangnya juga gk peduli.minimal masih ada yg bwain gw makan siang buat ekskul U.U

    Sahabat,mungkin krna salah satu sahabat baik gw masih sering maen sama gw dan masih mw dateng kerumah gw dan nemenin gw nungguin sate(lho?).Mungkin itu yg bkin gw mikir kalo gw masih punya sahabat baik dan sisanya tmen" sekolah yg gw bilang over loyal sama gw,selebihnya?
Siapa yg udah ketemu gw 2 minggu ini?bro" ketemuan,nyapa gw kgk,komunikasi lewat social network?mana ada.... adanya mlah tmen" bru gw dari bandung.Gw punya banyak sahabat tpi yg masih komunikasi sama gw siapa?!!!satu orang doank kah,ok makasih buat satu orang ini,yg laennya ilang semua,tpi gppl,gw msih nganggap mereka tpi klo mereka gak nganggep gw ya gamasalah.Kalo mereka aja gak mikirin gw ngapain gw ganggu hidup mereka??Toh pasti juga udah pada punya sahabat sama tmen" bru,begitupun gw dan kalaupun ada yg peduli brati dia masih merasa kalo gw sahabatnya.

Ok lah kadang Hidup lw bahagia tapi toh pasti ada susahnya,satu hal yg pasti,nikmatin aja hidup lw masing" krna hidup lw cuma sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar