Jumat, 30 Agustus 2013

God's Guitar

Ok gw tau judulnya agak berlebihan,tapi gw tertarik sama gitar baru,dari jaman disekolah lama gw gapernah liat ada gitaris kyk gini,yg ga cuman berani maen effect tapi juga berani experimen gitarnya.

So gw udah pernah denger kalo gitaris gw mw beli sebuah gitar yg ktanya rancangannya udah dipesen orang tapi setelah jadi malah gak diambil gra" sang pemesan keluar negri jadi sama gitaris gw diambil,berupa rancangan body tanpa mekanisme elektrik gitaris gw ini ngobrol" sama ade gw soal tremolo,bridge,sama pickup gtu,dan setelah 6 bulan nunggu gw gk nyangka hasil pembicaraan mereka menciptakan sesuatu yg menakjubkan.

Akhirnya setelah latian band gw dapet fotonya Xp

Necknya:





Desain inlay bunga,yaah buat beberapa gitaris pasti tw ini inlay siapa......












Head stocknya:
Walaupun Ini custom made,tapi dia milih bahan import dari ibanez untuk dibuat jadi head stock,neck sama body jadi Otomatis  trademark yg dipake jadi ibanez.









Tremollo:
Buat tremollo dia make produk yang terkenal dan berkualitas yaitu floyd rose dan dikombinasi dengan pegas emas,jadi walaupun gitarnya up-down tremollo,tremollonya ga bakal gampang down.Cukup jenius








 Lalu Pickup nya:
Ini yang paling spesial dari gitar ini menurut gw,yap pickupnya pake Seymour duncan Invader,penggemar avenged sevenfold pasti tw ini tremolo siapa,makannya buat lagu-lagu keras terutama lagunya avenged,suaranya bakalan perfect abis.







Ini dia penampilan seluruhnya:
Secara kasat mata ni gitar mirip gitar slah satu virtuoso gitar terkenal

















Ibanez JEM


Ni dia gitar aslinya,hayooo gitar siapa ini,karna yg ini aslinya jadi ada tanda tangannya sedangkan punya gitaris gw kgk.











Ni dia foto bareng 2 bass gw XD















Ok,secara overall gw akuin tuh gitar emang gila dan ga kira",andaikan itu gw,gw bakalan jual tuh gitar buat beli ninja atau yamaha new vixion wkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar