Rabu, 14 Agustus 2013

Haters in fact?Who knows?

Dalam hidup gw ada 3 prioritas utama:
1.Belajar
2.Musik
3.Game

Musik?iya musik dari sekian banyak waktu gw,gw habisin buat latihan musik dll nya.
Kebetulan sekolah gw juga orientasi musiknya lumayan tinggi lah jadi gw bnyak berkutat soal musik,gw mw mengkritisi sesuatu dari sudut pandang gw dan seperti biasa kta" gw gk selalu benar,krna jika anda punya argument yg tepat dan masuk akal maka saya mengaku salah.

Jadi gini,tw Hallyu kan?klo gak tw search di mbah google.K-pop emang lagi terkenal saat ini dan bnyak yg suka ma K-pop.Gw emang gak suka ma K-pop tapi gw bukan haters parah yg menghina" sedikitnya gw bicara soal fakta.Gw emg gk terlalu suka ma korea krna brang" korea yg gw punya gampang bgt rusaknya,barang cina juga gampang rusak?Lah brang cina harganya murah dan klo rusak tinggal beli lagi.Barang korea mahal" cuy jdi klo rusak hrus kumpul duit lagi,istilahnya harga jepang kwalitas cina gtulah.Iseng aja nih,dengan harga yg sma lw cemplungin samsung S4 dan Xperia Z kedalam kolam renang *hush ngawur*

Jadi gw akan membahas sesuatu tntang musik dan K-Pop.Gini nih sekarang tuh bnyak orang suka k-pop dan juga yg ngehina lebih bnyak lagi.OK pertama yg akan gw bahas adalah Skill.The Best Dance that i've ever seen is from korea!!Betul sekali gw akuin dance dari korea luar biasa dan gak bosenin kyk BB amrik semisal 1D ato Westlife,tapi tanpa dance westlife bisa jadi legend?ntar gw bahas.Dance korea kreatif" dan bnyak variasi,contoh scorpion dance nya infinite.Keren sih semua dance nya.Tapi yg gw bahas disini adalah musik.ada yg tw definisi musik.Musik adalah suara yang disusun demikian rupa sehingga mengandung irama, lagu, dan keharmonisan terutama suara yang dihasilkan dari alat-alat yang dapat menghasilkan bunyi-bunyian.Brusan kta om wiki.klo kta gw simple.Musik adalah suatu harmonisasi notasi yg menghasilkan sebuah nada yg berbunyi.Dan tw yg gw protes?klo ada yg bilang MUSIK k-pop bagus,klo dri gw jelek(sorry opini gw).Suara digital,kdang Lipsync,music digital.Kalo pun ada yg bilang suara mereka bagus coba liat vocalis" legend sekelas eric martin.tpi gamasalah krna selera orang beda dan gak semua ngerti musik.Musik digital tuh kebanyakan sama,bahkan composer terkenal dari korea mengakui klo musik digital dia ambil dari musik digital yg udah dipake rapper amerika.Pakeannya juga terlalu ngejreng buat kategori cwok,krna yg biasa pake kaos warna terang warna warni cuma cewek,bencong,gay sama badut.Kta orang" bju kyk gtu alay,gw gmau bhas alay krna gtau definisi nya.Oh iya tadi soal westlife,Gw itu bukannya gasuka BB/GB klo dri barat kyk westlife,1D,Back street boys dll gw masih suka.kenapa westlife bisa jadi legend dan gw suka,soalnya mereka gak byak gaya,pakaian normal buat cowok menurut gw dan yg pling penting suara mereka emng bagus,1D mereka orang" seleksian yg gaperlu oplas buat terkenal dan suara mereka juga bagus.Yg pling penting ketika gw melakukan dekomposer ke lagu mereka gw tw klo itu bner" musik.

Dan soal kehebatan BB/GB K-pop,mereka jago ngedance toh?tapi buat gw dance bukan musik.Udah tw kan definisi musik(kecuali klo lw hebat bisa ngelawan wikipedia).Dance bukan suara,dance itu gerakan.dnace itu ada krna adanya musik digital tadi.Misal nih klo dance itu musik,kalo gw gambar krna gw denger lagu suatu ost anime brati gambar gw itu musik donk?Jadi k-pop gbisa dibilang musisi hebat tapi dancer" hebat.Klo lw bilang mereka bisa maen piano,maen gitar.Buat orang awam emang hebat tpi buat gw biasa aja,gw udah liat komposisi ma tehnik gitar anak" k-pop dan yg kyk gtu udah dikuasain gitaris gw dri dia kelas 4sd.

Ada lagi tulisan gini "Ya ya ya udeh sering gue denger kata "kenapa ga pindah aje biar bisa ketemu sama idola lu" Heh antifans lu kehabisan akal ? Itu omongan yang sering gue denger dari antifans !

Suka korea ke, suka jepang ke, suka western ke, apa berarti kaga mencintai indonesia ? Kite hidup di jaman globalisasi woy, kalo cuma ngulik ngulik indo bakal ketinggalan lu !

Gue kagum ame musik luar, berharap indo bisa gitu suatu saat nanti. Musik luar bukan cuma modal tampang doang tapi juga modal SKILL ! Nah indo ? Gue sedih artis nye gitu gitu aje modal tampang

Gue suka korea tapi gue bangga jadi anak indo
"

Ok garis bawahin kta skill,gw setuju klo musik indo bisa kyk luar,tpi kan dia ngomong gtu sebagai fans K-pop.Jadi sampein makasih gw ke BB/GB favorit lw krna telah meng Influence SMASH,Cherrbelle dan terutama makasih udah membuat generasi muda bangsa semacam coboy junior,makasih bnyak,makasih.Gw udah cukup puas pas masih kecil dengerin lagu anak" dari agnes,tina toon,Tasya.Jadi makasih XD

Yaah gtu aja sih menurut gw.Ingat kalo lw punya argument yg tepat dan masuk akal maka saya bisa saja salah.
 

5 komentar:

  1. Westlife is not from amrik wkwk. Mereka orang Irlandia asli. Begitupun 1D, they are british

    BalasHapus
  2. Apalagi bts skrg kalo nyanyi pake autotune trs, suaranya jadi kek robot, sekalian aja bikin boyband anggota nya robot semua

    BalasHapus
  3. Apalagi bts skrg kalo nyanyi pake autotune trs, suaranya jadi kek robot, sekalian aja bikin boyband anggota nya robot semua

    BalasHapus
  4. Apalagi bts skrg kalo nyanyi pake autotune trs, suaranya jadi kek robot, sekalian aja bikin boyband anggota nya robot semua

    BalasHapus