Jumat, 18 Mei 2012

Apa salah gw,jangan coba balik "masa lalu"

Gw itu gw sekarang,masa lalu gw mati aja lw,lemah,cuma bisa ngalah,menangis gak berguna wuahahahaha,Bego bgt,mw aja dipaksa berubah lebih baik padahal orang yang maksa lw gk berubah lebih baik sama sekali,bocah lemah,cuma bisa di PHP in berharap bisa mendapatkan semuanya ketika jadi lebih baik,Gak!!!.Sekarang gw berubah karena jalan gw sendiri,gw gamau lemah,Gw gamau ngalah terus,cuma bisa minta maaf tanpa pernah mendengar kata maaf,Cuma bisanya disuruh",Ini HIdup gw sekarang,jangan pernah kembali Masa lalu gak berguna,This is My LIFE and This is My RULE!!!!

Gw nyesel bgt dulu gini" dan sebagainya,hahaha penyesalan yang cuma bikin gw kasihan dan selalu ngulang kesalahan yang sama,Kepribadian bodoh yang selalu muncul ketika mendengar kata sayang,kata "sayang" itu gak akan pernah menyakiti,ketika kata sayang itu muncul dihati gw,yang ada dalam hati gw cuma memaafkan dan mencoba mengerti,selalu terulang seperti itu tanpa pernah mendengar kata maaf,selalu mencoba berubah untuk seseorang yang gw sayang walaupun orang itu gak pernah berubah.

Tukang maksa,egois.Maksa????Huahahahahahaha,iya gw maksa diri gw sendiri berubah buat orang yang gw sayang,ato sebetulnya gw yang dipaksa duluan buat jadi kyk orang yang punya sifat yang disukain sama orang yang gw sayang,Egois,iya!!!!gw egois banget ya,gw berubah duluan gak ngajak lw hahahaha lw yang nyuruh gw berubah tapi lw gak berubah.hihihihihi

Kenapa dulu gw harus jadi anak yang lemah,bodoh ketika meninggalkan orang yang sayang sama gw untuk orang yang gw sayang,orang yang menerima gw apa adanya,yang menucap maaf saat gw ucapin kata yang sama.yang sekarang bahkan udah gabisa gw temuin lagi karena perbedaan ruang dan waktu.

sampai sma gw selalu ngelakuin berbagai macam hal untuk orang yang gw sayang,nolongin dia,bahkan ampe minta" ke anak setan(adek gw) yang bahkan gbisa dideketin semua orang,Dan gw nothing,hinaan,yes,paling gak gw mendapatkan sesuatu walaupun ga enak,yang penting kan gw dapet.gw dikatain tukang maksa anggap aja itu penghargaan atas prestasi "maksa" yang gw ciptain.

keluarga,semua sama gw anggap keluarga
1.mar ini nih kyk gini wahahahaha terharu gw.
2.mar sorry yak yg kemaren,gw denger kata sorry,oh my god wkwkwkwk
3.mar gw maen kerumah lw yak,yo dah maen wkwkwk
4.mar ni soal fisikanya kyk gni,hahaha gw pelajarin dan gw tetep dapet jelek
5.ngapain gw ngasih tau soalnya ke lw?.wuahahahaha jawaban terbaik wkwkwkwk,penghargaan kedua yg gw dapet ,nice.kenapa nice karena gw dapet jawaban itu dari orang yang gak pernah gw perlakukan dengan baik,cewek yang coba gw jauhin,gw siksa karena trauma gw ke lw wuahahahahaha

hihihihihihi,gw pingin nangis,kenapa nangis kenapa gak ketawa aja wuahahahahaha.gw nangis sia" banget,peduli amat gw nangis,gw nangis gw cuma bakal denger penyesalan yang gw gapernah tau hasil dari penyesalan itu.

Masa lalu gw terlalu lemah,MIchael mario si tolol,lemah,gak bedaya sama sekali hihihihi,huahahahaha kasian banget,orang kayak lw cuma pantes mati,cuma michael mario sekarang yang berhak menikmati hidup,lw masa lalu gak berguna,jangan pernah coba muncul lagi hihihahahahahahaha

semuanya diperlakukan dengan baik kecuali gw,gw selalu dapet achievement macem macem,dari egois tukang maksa dan sebagainya,mungkin gw bisa buat lemari achievement buat semua yang udah gw dapetin sampe sekarang.

anyway,thanks udah bikin gw kyk sekarang,gw yang gamau kalah,gw yg lebih suka ketawa dibanding nangis,semua yang jauh lebih baik buat gw wuahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar