Selasa, 15 Mei 2012

I don't believe it

Gw shock,jujur shock banget,pernah gk sih lw inget kebaikan orang,ato kejahatannya.ato yang lw inget ketika menyakiti orang ataupun berbuat baik terhadap orang itu.

Ketika seseorang itu dalam masalah misalnya apa kek,trus dia minta bantuan ke lw,eh ini donk,eh tolong cariin ini dong eh tolong bantuin gw benerin ini donk dan segala macamnya trus lw  bilang eh ini donk dan sebagainya.dia malah "bilang ngapain gw bantuin lw".coba kalo yang ngomong gtu sahabat lw sendiri,temen deket,pacar ato orang yg deket sama lw lah intinya.gimana rasanya.ok lah mungkin masih senyum",dalem hati gimana?

Tapi lw tuh anak nakal yang suka gangguin seorang cewek.pas dia lagi bulannya lw teriakin di dalam kelas sampe semua anak tau,terus pas lagi seragam putih lw siram tempat duduk nya pake fanta ampe roknya merah,lw halangin jalannya pas dia mau lewat.dan ketika lw bilang eh gw minta.....,dia bilang nggak dengan nada jutek dan tiba menghilang lalu kembali memberikan sesuatu yang lw minta tadi.

asli gw shock gw gtau harus berbuat apa,gw kepikiran terus,brengsek bgt gk sih gw udah berbuat jahat sama anak yang kedua ini,ato bego banget gak sih gw terus berbuat baik sama cewek yang pertama,sebetulnya gw itu salah gak sih,apa gw emang bego banget.

Satu lagi orang-orang yang keliatannya gak peduli dan biasa aja sama lw langsung nanya keadaan lw,entah lewat chat kek sms dan sebagainya yang gw kira "mereka itu siapa?" gw gak nyangka,asli gak nyangka sama sekali sejujurnya gw sakit hati dan gak percaya.gw cuma butuh waktu untuk merenungkan arti semua kejadian ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar