Senin, 21 Mei 2012

Kehidupan SMA,XA woow

gw gk mau membahas soal masalah dimasa lalu gw walaupun itu awal dari segalanya dan kenapa gw kayak sekarang.gw diawal kelas 1 sma dimasukin ke XA,di sini gw sama sekali gk kenal siapapun dan akhirnya tau seperti apa sebetulnya,awalnya pinginnya masuk xg,xf ato xb bareng sahabat gw,tapi kyknya tuhan lebih tau tempat buat gw wkwkwk

ok semua diawalin kejadian dimana gw ribut sama salah satu sahabat gw.gw depresi dan bener" hampa,gw ditempatkan di xa,gw ya gk gtu deket sama anak-anaknya.ok pertama gw ketemu sama temen kelas 2 sd gw yang dulu udah pindah dan balik ke marsud pas sma.pertama ketemu anaknya alim.tapi semua berbeda jauh.ternyata anaknya pinter+licik.kadANG BANTUIN GW KADANG JADI PENGHIANAT.gw lagi diem tiba" punya gw ditepok.gara" itu gw juga jadi suka nepokin punya orang.gak sampe situ,dia gk takut sama siapapun.itu adalah pengaruh pertama yang gw dapetin disaat gw bener" hampa.yap dampak negatif,gw jadi gak gampang takut sama orang,walaupun gw takut sama seseorang sekarang gw kgk

orang kedua bekas temen les gw dulu sekolah di pax dan pindah ke sma marsud.pengaruhnya gak beda jauh sama diatas.yang paling parah,gw kenal sama orang yang baik sama gw dan ternyata dia preman disekolahnya dulu.bandel bgt,iseng terutama sama cewek dan gak mau ngalah.pengaruh kedua buat gw.gw jadi suka iseng juga sama cewek dan gw gak gtu aja mau ngalah sama orang.

orang ketiga.ada anak vete(veteran kelas).anaknya baik sama gw.dia ngajarin gw buat sabar sama cewek,dan menghargai cewek,yah ini agak nutupin yang kedua tadi.prinsip gw ADAlah kalo orang mw baik sama gw gw baikin,tapi sekalinya macem" bodo amat dah siapa lw gw gk takut.

orang keempat.anaknya diem mau aja dibuli-buli orang.dulu gw  jahat banget sama dia.gw ikut masukin tuh anak ke tong sampah.kocak banget.
tapi dalam diri setiap orang punya inner demon.pas gw ngambil jaketnya dia langsung lompat" dimeja kelas ngejar gw dan nerkam gw dah kayak monyet ngincar pisang.sumpah gw ngeri.oh iya kebetulan di kelas gw beberapa anak punya inner demon,salah satunya gw,dan kita punya satu guru.ada 1 anak yang punya kontrol inner demon yang baik,oh iya inner demon itu sebutan kita buat kepribadian yang punya sifat dan kemampuan diluar batas emosi kita.nih anak(yang kita anggap guru)itu make kemampuannya dia buat hal sehari" tapi kalo dah marah banget,gak banget deh.yah dan gk sengaja salah satu temen gw bikin gw ngelepas hal yang sama.dan akhirnya gw nulis aneh" di post gw sebelum ini.secara gw paling tempramental dan gampang ngelepas yang begituan.dan seperti biasa.guru gw ini ngajak gw berantem biar bisa jadi pelampiasan.tapi diantara anak-anak kyk gitu dikelas kita pasti saling ngontrol satu sama lain.

satu lagi.ada cewek yang bikin gw jadi sedikit lebih menghargai cewek.ini tuh gebetan nya  si orang nomor empat,tapi tuh anak ditolak mulu sama ni cewek.ni cewek tuh salah satu yang bisa membangkitkan sesuatu yang gw sebut "monyet di orang keempat itu" beuh kalo ada yang ganggu nih cewek dah deh,karena itu gw juga jagain cewek ini biar gak diganggu orang,soalnya kalo monyetnya lepas pasti gw juga harus nahan monyetnya.

sama kayak kejadian hari ini.kelas gw dah kayak armageddon,semua anak cowok timpuk timpukan botol,anak cewek nya cute" an,gak tanggung cowok pun ikut kena cute,terus cowok pukul"an T*t*t dan cewek ikutan sodok"an puki,apaan coba maksudanya,yah gw sih termasuk ikutan pukul-pukulan juga,ada lagi sasuke sekolah gw,nyabutin rambut cewek-cewek karena gw deket sama dia gw ikutan dan jadilah semua cowok nyabutin ramput cewek dan gw juga kena jambak sama cewek dikelas gw,yah secara emang gw nyabutnya juga dengan cara yang mungkin agak gak enak,dan karena terpaksa akhirnya munculah emosi yang gk pernah gw liat dari tuh anak.ada lagi temen gw yang bikin semua anak yang punya emosi khusus ngeluarin inner demonnya dengan mancing hal" yang gk disukain,gw gk suka sebetulnya digituin,kita bukan binatang yang bisa diadu .yah yang gw tau adalah gw berantem sama temen gw yang punya hal yang sama,semua nya berantem dan jadi kacau.semuanya berantem,dan disaat seperti itu dah gak ada yang bisa dipercaya.gw kesebelah temen gw yang baik banget sama gw selama ini aja gw bisa ditepok dengan kenceng tiba",tapi setelah pulang sekolah tanpa ada perdamaian tiba" semua jadi biasa aja,gw jadi bingung.

satu lagi,kelas gw itu diberikan guru yang amat sabar,sabar bgt tapi pernah marah.kelas gw emang biadab,mereka biadab gw pun juga.pertama guru yang baik kayak guru geo gw aja marah,guru mat gw marah,gw pernah bercanda kalo dia tuh orang yang gapunya emosi,tapi waktu itu ternyata bisa marah besar dikelas gw,dikelas laen jarang dianjingin,dikelas gw,gw dah lupa sangking banyaknya anak yang jadi anjing pas pelajaran sosio dan gw pun juga anjing.

gw gtau kenapa gw bisa masuk kelas kayak gtu.ketua kelas bijaksana,baik dan peduli ama anak" buahnya(anak kelas).waktu guru ga mau nerima tugas gw dia bisa bikin tuh guru nerima tugas gw wkwkwk.

satu lagi,ada anak cewek dikelas gw yang caper banget,mar ini dooonk,mar itu dooonk dan sebagainya ini itu,gw sering bgt ngerjain dia karena gw gamau dia deket sama gw,yah dia sih tiba" sok kesel sama gw,tapi kalo ada masalah mar gw ini ya,mar gw itu yak,gtu juga,dia kadang juga baikn sama gw walaupun gw jahat,yah jujur aja cewek itu emang paling enak dikerjain,ya kyknya sih gw emang salah,tapi kalo gw baikin terus gw deket sama dia,terus tiba" ada masalah,kan kasian juga tuh anak kalo ampe gw bikin sakit hati.

xa,wkwkwk,banyak banget pengaruh dihidup gw yang gk bisa gw ungkapkan,yah banyak hal yang harus bisa kita lakukan untuk bertahan dikelas kayak gini,dan sebetulnya gw itu orang yang gk segan" ngorbanin temen yang belom jadi sahabat gw untuk bertahan dikelas,ketika gw jahat bgt sama seseorang dikelas gw,gw bakal liat siapa yang tahan sama gw dan tetep baik sama gw,karena intulah temen-temen yang bisa gw percaya,masalahnya sekarang masih pada saling nusuk untuk tujuan masing-masing
wkwkwkwkwk
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar