Kamis, 03 Mei 2012

Endless Resurrection

sekali-sekali gw pengen berpendapat aja soal band gw,Yap namanya Untitled(apaan tuh?)
Yak band super freak dengan nama kurang jelas tapi tetep keren,bsa dibilang aliran kita labil(maen apa aja boleh yg penting seru)???!!!
Entah kenapa pertama kali gw ketemu drummer gw sekarang gw langsung jatuh cinta sama drummer gw ini (Dia cowok dan Gw juga cowok)tapi gw gak homo,Gw jatuh cinta sama permainannya,kalo cinta itu ke gitaris gw kali(Gw cowok dan dia cewek),Yess gw gk HOmo!!!
Setelah sekian lama band gw bernama gak jelas akhirnya dapet nama keren ide dari sang gitaris,Endless resurrection!!!artinya kita akan terus bangkit,Cielah!!
Ok,gw bakal berpendapat tentang vokalis gw dulu
semua ini menurut pendapat gw yaaa
Calvin Feraldo:biasa dipanggil calvin,temen sebokep gw(?)tapi sifatnya paling alim diband,punya impian jadi king of ebony :P,karakter suara berat lagi dalam tahap belajar suara tinggi dan gw yakin dia bisa jadi semakin lebih baik,anak basket dan kadang suka merendah.
sekarang gitar 2 nya
Dennis martin:temen gw,saingan gw(?) dari kelas 4 sd,dulu waktu kecil suka maen kerumah gw,dulu tempramental sekarang bikin ngakak,kata guru BI gw anaknya polos -_-,Tom delonge wanna be,karakter gitaris punk dengan sentuhan rythm cepet sama melod ringan,badannya paling gede diantara anak band.
Lead guitar nya :D
Renata maria:Cute enough :p,cwek tomboy berambut pendek,keliatannya alim mungkin agak bokep dan dia menyebut itu berpengetahuan lebih,tampangnya kadang bisa jadi cute kadang serem,tapi gw suka sih :P,ikut paduan suara di sekolah dan punya suara indah,Karakter gitar metal dengan sentuhan pinch dan tehnic riff yg...... :P,paling muda di band gw
Drummer sehati se-beat,se-nguap
Richard rizaldi:Drummer.......*speechless gw*,anaknya kocak,kalo ngomong kenceng kadang suka heboh sendiri,badannya kurus rambut jabrik dan punya banyak fans yang cantik-cantik(gw g tau dimana daya tariknya wkwkwk),Dia adalah bosschy alias band leadernya,deket sama gw secara beat dan lagu,kta suka sharing pendapat soal musik,tipe beat drum cepet karena dia basenya dari punk dan masuk ke beat gw yg cpet juga :D
Keluarga baru kita alias keyboardist kita
Spain louis:gabung setelah kita jadi endless resurection,ganteng,kocak,tinggi,paling pinter,osis pula perfect gk sih,karena baru masuk jadi gw gak terlalu tw banyak tentang dia tpi kerenlah,karakter permainan variatif,bisa apa aja sih,dari lagu galau ampe yang berbau synthesyser juga bisa,ikut padus juga sama renata,great backing vocal
terakhir gw,bassist
michael mario:terserah oranglah komen tentang gw,secara gw punya sifat yang beradaptasi sama lawan berinteraksi gw,kalo orangnya baik gw baik,kalo nyebelin bisa gw jahatin stengah mampus,apalagi cewek yg coba-coba deket sama gw(gw gk homo cuma gw agak tyrauma sama cewek),pastinya gw bokep,pecandu game berat,karakter bass gw variatif,tapi base gw japanese rock jadi permainan gw mendapat sentuhan speed picking.
Gtu aja sih soal band gw,nothing spesial bgt,cuma kita terus berusaha buat jadi yang terbaik dan band gw ini udah gw anggap keluarga gw sendiri.

-SeE you next time-
(kalo gw lagi niat ngetik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar