Sabtu, 26 Mei 2012

Gw kesel?

marah?iya gw marah,gw kesel tapi bukan sama orang.
kalo yang dibilang bener" marah sebetulnya ke hp gw dan mungkin harus diganti karena gw banting kemaren dan rusaknya makin parah :P

marah,gw lagi gk marah sama orang tapi sama suatu kondisi dan keadaan yang gk pernah gw pinginin,suatu keadaan yg sebetulnya mungkin disebabkan sama gw sendiri.

keadaan ini membuat gw harus melakukan suatu hal yang mungkin jahat,gw melakukan sebuah permainan kehidupan yang ngorbanin temen-temen gw(buat temen band dan sahabat gw gk termasuk,karena gw dah percaya sama mereka).

tapi kalo sahabat,gw terus menguji loyalitas mereka.gw sebut nama aja ya :D.Hesketh hans adalah sahabat gw yg gw anggap punya loyalitas tertinggi menurut gw.yap gw kerap kali melakukan beberapa hal yg sebetulnya gw mau tau seberapa pentingnya sahabat buat sahabat" gw dan bedanya sahabat dan temen biasa.gw gk tau apa si hesketh sadar kalo gw melakukan hal yang aneh"/ato emang dia gk pernah sadar makannya orangnya jadi loyal bgt.

dan buat temen" gw yg gk ada artinya buat gw,gw rela ngorbanin 10 temen gw cuma buat dapet 1 sahabat ato ngembaliin sahabat-sahabat gw lagi.

kalo buat beberapa sahabat gw mungkin baca blog gw,tapi gw gk tw apa mereka akan sadar dengan beberapa hal yang menguji loyalitas mereka.yah kalo sahabat walaupun gk begitu loyal gk akan membuat mereka jadi mantAn sahabat gw.

nah kalo temen,kan gk banyak yg tw blog gw,gw tetep bakal ngelakuin beberapa permainan dan gk akan ada yang sadar,gw udah ngabisin 2 orang temen gw di awal kelas 10 dan gw yakin cuma ada 1 atau 2 orang atau sama sekali gak ada yang akan nganggap gw sahabat,dan menganggap gw orang yg berarti dimatanya.dan saat itu gw akan menyatakan diA sebagai sahabat gw.

dan buat sahabat-sahabat gw,gw sebetulnya benci sama keadaan gw sekarang dimana gw udah gk bisa deket sama sahabat-sahabat gw lagi,yang paling parah seorang sahabat gw ada dikelas yang sama-sama gw tapi kita udah kayak gk kenal(kyk baru temenan gtu).gw kesel karena gw dah gk deket lagi sama seorang sahabat gw,gw kesel karena seorang sahabat gw yang terbaik harus pergi jauh,gw benci karena mereka mendapat temen" baru yang jauh lebih baik dari gw dan gw harus bertahan sendiri mengurangi temen" gw yang siap mengkhianati gw,istilah nya kita itu sama tapi gw ditinggalkan jatuh keneraka berteman dengan setan dan sahabat gw kesurga dengan para malaikat.

walau kyk gitu gw masih bisa bersyukur karena masih ada sahabat gw yg nemenin gw waktu gw sedih,waktu gw seneng,memberikan temen" baru buat gw.gw tetep berharap suatu hari nanti semuanya akan jadi sama lagi dan gw udah gk perlu berpura" terus di depan temen" gw.

gw berharap bisa deket lagi sama seseorang,gw berharap kelak sahabat gw yang jauh bisa dateng ke daerah gw dan ketemu walau cuma ngobrol

dan gw juga berdoa buat salah satu temen gw yg baru dikhianatin sahabatnya dan lebih milih temen barunya diabanding dia.gw gk suka sahabat yg kyk gtu.jadi gw bakalan siap bantuin temen gw kalo emang dia pingin deket sama sahabatnya lagi.

Karena buat gw persahabatan berarti banyak.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar